+=+=+

Ngntip yuk resolusi tahun 2012 tim Opera Norwegia


Tahun 2012 telah datang. Dan tim Choose Opera berkeliling ruangan di kantor Opera dan ingin berbagi resolusi tahun baru kami dengan kalian semua!

  • ALEKSANDER AAS

Tahun ini Aleks bahkan memiliki beberapa resolusi digital, yaitu lebih jarang nge-tweet di malam minggu dan lebih aktif di blognya. Dia juga memiliki beberapa target dalam berolahraga ditahun ini. Dia sudah memulainya sejak tahun lalu dan pertengahan tahun 2012 nanti tubuhnya harus sudah terbentuk bak binaragawan!cool

  • MICHELLE BEHAN

Michelle seorang yang sangat teratur di departemen marketing. Karena itu, resolusinya tahun ini adalah mengerjakan lebih sedikit hal, tapi lebih fokus. Dia percaya dengan lebih selektif maka membuat kita lebih efektif!

  • DANIEL KARLBERG


Daniel tidak percaya akan resolusi tahun baru, so.. kami membuat satu resolusi untuknya. Yaitu sebelum tahun baru berikutnya, Daniel akan mempunyai resolusi tahun baru untuk 2012 p





  • ROMAN FELDGENDLER AND PÈI-YUAN HSU


Kalau Roman, dia punya sebuah target ketimbang resolusi ditahun ini. Dia ingin lulus ujian Bahasa Norwegia untuk mempermudahnya tinggal secara permanen di Norwegia.
Sedangkan Pei akan menunggu tahun baru China sebelum berandai-andai resolusi untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.



Tags:

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...