+=+=+

Tentang Pciklopedia

Dibuat pertama kali tanggal 20 april 2009, di platform cms wordpress, dengan domain wiki-it.org weblog ini dibuat dengan tujuan mengumpulkan semua informasi yang berhubungan dengan IT untuk keperluan komunitas IT yang ada di Makassar. web ini mulanya dikelola 3 admin, ardi, fikrin, dan reza. setelah jalan kurang lebih 10 bulan kemudian web wikipc beralih ke platform blogspot, dikarenakan kekecewaan terhadap server yang menjadi host tersebut bermasalah, semua database hilang. april 2010 web ini mengalami vakum selama 4 bulan dikarenakan 2 admin tak lagi mengelola web ini, dan akhirnya salah satu admin mengambil alih mengelola weblog ini dan berpindah ke domain pciklopedia.co.cc.

Melihat perkembangan, dan atas saran dari teman-teman komunitas, weblog ini yang mulanya membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan IT, tapi juga membahas Sains dan dan perkembangan dunia yang berhubungan dengan sains dan teknologi.
KLAIM HAK CIPTA


Semua sumber Informasi Postingan dan gambar yang ada di Weblog Pciklopedia ini, diambil dari rangkuman dari berbagai website lainnya baik yang melalui proses editing maupun tanpa melalui proses editing baik Informasi maupun gambar, jika ada informasi karya atau milik anda baik dalam berupa teks maupun gambar, dan anda keberatan informasi anda diposting diweblog ini atau admin tidak mencantumkan sumber postingan anda. silakan anda menghubungi admin di :

* Twitter : @cha_ly
* Email : fikrin89@gmail.com

dengan menyertakan bukti, bahwa sumber informasi anda tersebut adalah hak milik anda.

Regards
Tags:

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...