+=+=+

Akun Pendiri FB, Berhasil DiHacker



PCiklopedia.co.cc - Belum lama ini akun pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, berhasil dijebol oleh hacker. Hacker tersebut meninggalkan sebuah status/ pesan di Akun Mark Zuckerberg.

"Biarkan hacking ini dimulai: bila Facebook butuh uang dan tak pergi ke bank, kenapa Facebook tak membiarkan penggunanya berinvestasi di Facebook secara sosial? Kenapa tidak mengubah Facebook menjadi sebuah 'bisnis sosial' seperti yang dilakukan oleh pemenang Nobel Muhammad Yunus? http://bit.ly/fs6rT3 Bagaimana pendapatmu? #hackercup2011"

Tim Facebook sendiri terlambat mengetahui adanya postingan ini, karena 'status palsu' Zuckerberg itu sempat mendapat jempol 'Like' dari 1.803 pengguna Facebook, dan bahkan dikomentari oleh sekitar 500 orang.

Belakangan, postingan tersebut hlang, namun screenshotnya sudah keburu diabadikan oleh situs Techcrunch. Menurut situs Forbes, sepertinya komentar sang hacker ditujukan untuk 'memprotes' investasi Goldman Sachs pada Facebook baru-baru ini.

Sementara hashtag (tanda '#') 'hackercup' menurut situs Computerworld, mengacu pada sebuah kompetisi yang tengah berlangsung untuk menguji layanan Facebook.

Yang jelas, peristiwa ini merupakan penyusupan terhadap akun Facebook kedua di pekan ini, setelah sebelumnya akun Presiden Prancis Nicolas Sarkozy juga bobol

Sumber : Vivanews
Tags:

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...