+=+=+

Antara pro dan kontra SOPA Dan PIPA



FBI Tutup Megaupload


Walaupun Rencana Undang-undang SOPA dan PIPA belum diresmikan menjadi Undang-undang FBI melakukan langkah berani dengan menutup situs cyberlocker Megaupload. Penyelidik federal menuntut Megaupload karena menyimpan file-file ilegal dengan potenti kerugian sebesar $500 juta.


Saat ini Megaupload tercatat memiliki 150 juta pengguna dan dikujungi 50 juta pengunjung perhari. Tindakan FBI ini dirasa sungguh berani apalagi waktunya berdekatan dengan protes besar-besaran yang dilakukan website-website di Internet atas RUU SOPA dan PIPA.


Atas tindakan berani FBI ini, kelompok hacker terkenal Anonymous langsung melakukan tindakan balasan dengan menyerang situs milik departemen kehakiman Amerika Serikat DoJ.gov, RIAA, Universal Music Group, MPAA.org, copyright.gov, BMI dan masih banyak lagi. Nampaknya Anonymous benar-benar mengamuk saat ini karena menurut sebuah sumber operasi ini adalah operasi DDoS terbesar yang pernah dilakukan oleh Anonymous dengan melibatkan lebih dari 5600 DDoS zealots sekaligus.

Tags: ,

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...