+=+=+

PS3 kini dibanderol Rp2 jutaan


Kabar baik untuk pecinta game yang berniat membeli konsol PlayStation 3 dari Sony. Raksasa elektronik Jepang itu memutuskan memangkas konsol populernya itu hingga USD50 atau Rp426 ribu.
 
Pemangkasan harga itu berlaku bagi kedua model 160GB serta 320GB, yang kini dibanderol USD249 (Rp2,1 juta) dan USD299 (Rp2,5 juta). Demikian dilansir TG Daily, Kamis (18/8/2011).
 
Lebih lanjut, Sony juga menghadirkan edisi bundling khusus untuk PS3 320GB dengan menyertakan game infamous 2 serta keanggotaan PlayStation Plus selama 30 hari. Edisi terbatas ini bisa dimiliki dengan harga baru PS3 320GB, yaitu USD299.
 
President sekaligus CEO Sony Computer Entertainment of America (SCEA) Jack Tretton berharap pemangkasan harga ini bisa memikat lebih banyak lagi pecinta game seluruh dunia. "Harga baru ini akan membuat PS3 lebih terjangkau, jadi tidak ada waktu yang lebih baik lagi untuk bergabung dengan PlayStation Nation," cetusnya.
 
"Kami tahu, meskipun teknologi merupakan hal penting bagi konsumen, konten tetaplah menjadi raja. Karena itu kami juga terus menghadirkan judul-judul game eksklusif yang 'wajib dimiliki' dan belum pernah ada di pasaran sebelumnya," lanjut Tretton.
 
Sementara itu, analis EEDAR Jesse Divnich menilai langkah ini terpaksa dilakukan Sony demi bersaing dengan konsol-konsol lainnya menjelang masa liburan, yang kerap menjadi 'surga' bagi para produsen elektronik.
 
"Bukan rahasia lagi jika PlayStation 3 mengalami kesulitan menghadapi kompetisi dari Xbox 360 (Microsoft) di wilayah Amerika Utara selama beberapa bulan terakhir," ungkap Divnich.
Tags: , ,

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...