+=+=+

USB Typewriter jadikan iPad serasa mesin ketik tempo doeloe. Baca: jadul

Pciklopedia.co.cc - Bagi kebanyakan kita saat ini, keberadaan perangkat iPad merupakan sebuah terobosan Apple yang sangat dasyat, selain memiliki layar yang besar dibalut denganhasil akhir yang sangat sempurna, menjadikan iPad sebuah komputer tablet layar sentuh yang sangat intuitif.
Namun kesan itu ternyata sengaja dihilangkan oleh orang-orang dari USB Typewriter, karena mereka telah menjadikan perangkat iPad menjadi terkesan begitu kuno, dengan mengubah sebuah mesin tik manual yang dipasang sedemikian rupa melalui port USB yang ada pada iPad, sehingga tombol mesin tik tersebut bisa digunakan sebagai input data pada iPad lengkap dengan fungsi-fungsi yang biasa ditemukan pada sebuah mesin tik konvensional.
Namun disisi lain, inovasi sederhana ini justru sangat kreatif, dengan memberikan sentuhan kuno atau jadul (jaman dulu) untuk anak sekarang, rasanya ini merupakan sebuah penemuan yang cukup inovatif karena bisa menyatukan teknologi old school kedalam iPad sebagai perangkat modern yang bernuansa futuristis.
Berikut adalah video demo dari inovasi yang cukup unik :



Meski tidak efektif namun aksesoris bernama TypeScreen ini sepertinya cocok dijadikan penghias kamar atau ruangan rumah anda. Seperti mesin ketik sebenarnya, setiap karakter yang diketik akan menggerakkan tuas secara manual untuk menekan tombol QWERTY visual yang ad di layar iPad.
Spinning Hat, perusahaan dibelakangnya mengklaim telah meneliti selama 16 bulan untuk membuat papan ketik fisik untuk iPad tersebut. Kesan retro didalamnya dapat diperoleh dengan merogoh kocek sebesar 35 poundsterling atau sekitar 500 ribu rupiah.
Apple telah memberi lisensi terhadap produk ini secara resmi, berhubung proses pembuatannnya cukup sulit begitu juga dengan materialnya yang langkah. Persediaan aksesoris iPad ini diklaim terbatas, lebih jelasnya langsung saja kunjungi situs resminya disini.
Tags: , ,

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...