+=+=+

GTA 5 Hadir di Nintendo Wii 2

Pciklopedia.co.cc -  Rockstar dikabarkan tengah mengembangkan Grand Theft Auto (GTA) 5 untuk  platform 'Project Cafe', yang diduga kuat adalah generasi terbaru Nintendo Wii. Benarkah?

Konon Nintendo bakal memamerkan penerus Wii pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2011. Tidak hanya sekadar penambahan fitur, konsol tersebut juga memiliki jeroan yang makin canggih, bahkan diklaim melebihi Xbox 360 atau pun PlayStation 3.

Spesifikasi yang demikian memang sengaja dirancang untuk memainkan game kelas berat. Ya, Nintendo Wii kini tidak hanya ditujukan untuk game kasual, namun juga game terbaru pada dalam kualitas grafis High Definition (HD).

Dilansir Gamekyo, Rockstar mengaku telah memiliki development kit untuk platform baru Nintendo dan tengah menggarap game baru. Meski belum ada pernyataan resmi namun banyak yang berspekulasi bahwa yang dimaksudnya adalah GTA 5.

Beberapa rumor yang beredar pun kian memperkuat dugaan tersebut, misalnya GTA 5 yang akan dirilis pada 2012 bertepatan dengan hadirnya Wii 2. Lalu game ini juga dirancang untuk konsol 



Sumber : Detikinet.com
Tags:

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...