+=+=+

Monitor LED Tertipis Di Dunia


Untuk menggantikan monitor jenis Liquid Crystal Display (LCD) yang sudah ada, LG merilis 4 monitor Light Emitting Diode LED yang diklaim memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari yang paling hemat daya, hingga monitor yang diklaim tertipis di dunia.

Monitor jenis LED memang memiliki beberapa keunggulan dari versi LCD. Misalnya saja, konsumsi daya yang lebih rendah, ukuran yang lebih tipis, dan gambar yang lebih tajam. Tak heran jika kemudian banyak vendor yang mulai mengembangkan monitor LED khas mereka.

Seperti LG dengan empat produk barunya yang diklaim memiliki segudang keunggulan di kelasnya, misal E90 yang digadang-gadang sebagai monitor tertipis di pasaran.

LG E90 memiliki bentang layar 21,5 inchi dengan ketebalan mencapai 7,2milimeter. Monitor ini juga membawa beberapa fitur yang dirancang untuk menampilkan kualitas gambar terbaik.

"E90 merupakan monitor LED tertipis dunia. Selain itu, monitor ini juga memiliki fitur image booster yang mampu menampilkan gambar secara maksimal," ujar Tan Jul Darmawan, General Manager Business Solution, PT LG Indonesia, di FX Plaza, Selasa (8/3/2011).

Selain itu LG juga memperkenalkan 3 tipe lain yakni, E41 sebagai monitor yang diklaim paling hemat daya, E60 dengan penampilan yang paling futuristik dan IPS6, monitor dengan tampilan grafis paling yahuudd di antara seri lainnya.
Tags: , ,

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...