+=+=+

Give Money Everyday $20 On Paybox


What Paybox???

PayBox adalah prosesor pembayaran online baru akan diluncurkan sekitar tahun 2011. Hal ini akan menjadi prosesor mata uang dan pembayaran online untuk melakukan transaksi jual beli lebih mudah, aman dan aman untuk semua orang.

Mereka berada dalam pra-peluncuran sekarang. Website ini belum sepenuhnya belum berfungsi. Tidak ada biaya apapun untuk bergabung, dan Anda bisa bergabung sekarang.

PayBox adalah sebuah prosesor pembayaran online di mana orang akan mampu mengirim uang kepada orang lain dan menggunakannya untuk membeli item dalam situs PayBox. Anda tidak dapat menarik uang untuk Anda gunakan sendiri. Mungkin sekali website landas, mereka akan membuat penarikan uang yang tersedia. Saya pribadi tidak berpikir orang akan menggunakannya sebagai prosesor pembayaran jika mereka tidak dapat memiliki akses ke uang mereka.

PayBox akan menjadi pesaing prosesor pembayaran terbesar di dunia yang dimiliki oleh situs lelang online terbesar. Perusahaan yang telah datang dengan konsep yang sama biasanya gagal akhirnya.

Dengan bergabung, tidak ada biaya. Bila Anda bergabung, Anda akan menerima $ 25 PayBox uang dalam account Anda. Anda dapat mereferensikan orang dan membuat $ 10 untuk setiap referral yang bergabung dengan link afiliasi Anda.

Setelah Anda bergabung, mereka mendorong Anda untuk tetap aktif dan berpartisipasi dalam membaca blog mereka, berpartisipasi dalam survei dan melakukan tugas-tugas lainnya.

Jika Anda tidak aktif untuk jangka waktu yang singkat, uang akan berhenti PayBox disimpan ke account Anda. Jika Anda tetap tidak aktif untuk jangka waktu yang lama, Anda mungkin beresiko account Anda dibatalkan.

Secara pribadi, saya ragu-ragu tentang penggunaan PayBox sebagai payment processor pribadi saya sendiri karena saya tidak akan dapat menarik dana. Selain itu, karena informasi perusahaan tidak bersifat umum, itu membuat saya ragu-ragu memberikan informasi pribadi saya kepada mereka.

Tidak ada Risiko pada sekarang karena tidak ada investasi. Mungkin risiko jika Anda menggunakan mereka sebagai prosesor pembayaran dan tidak mendapatkan akses ke uang Anda.

Cara Bergabung

PERTAMA KALI klik disini ooo

1. muncul halaman utama PAYBOX, terus CLICK HERE TO JOINT N...OW

2. masukkan/ pilih username anda suka, tapi jangan pake spasi, harus kata sambung/ satukata

3. masuk...kan email anda.

4. masukkan email anda lagi (emailnya harus sama)

5. masukkan/ pilih password (angka saja yg mudah diingat hanya oleh anda) yg anda suka

6. beri tanda centang (v) pada kotak kecil i agree to terms of servie (setuju aturan paybox)

7. klik continue

8. masukkan email lagi pada kolom seperti email yg diatas

9. masukkan kode captcha sesuai karakter yg ada di sebelah

10. oke

11. buka/ masuk email anda yg diatas

12. konfirmasi/ verifikasi email yg dari feedburner paybox

13. buka halaman paybox dg alamat http://www.paybox.me/

14. masukkan username yg anda pilih di atas pada isian username

15. masukkan password anda yg anda pilih diatas tadi pada isian password

16. anda masuk di account paybox anda, di dalam sudah ada saldo dollar sebesar $25.

17. buka2 & mempelajari di dlm account sendiri.

18. di bawah welcome ada daily activities (aktivitas harian) spt vote on merchants, debit card designs & daily survey. klik saja, ikuti saja petunjuknya, hanya memberi tanda/ memilih option (mudah & gampang)

19. sudah selesai, tinggal merawat account tiap hari masuk/ login, maka akan dapat dollar sebesar $20 (kalau blm turun).

20. bisa mempelajari lebih lanjut ttg paybox bisa dibaca pd dinding fb sy.

nb:

Paybox : mata uang online & layanan mirkroprosesor pembayaran online yg blm grand launching, pd masa pralaunching bagi2 bonus, daftar dpt $25, masuk account tiap hari dpt $20 & bisa merekrut anggota baru/ referral dpt $10.

demikian smg bermanfaat.

Kalau blm berhasil mendaftar, dapat dipastikan urutan utama spt diatas pasti ada yg terlewati, yg sering terjadi; lupa tdk ngasih centang pd i agree to terms of service, tdk verifikasi email atau username pake spasi, maka akan gagal, mohon diulang.

Jika pendaftaran gagal, email yg telah digunakan, maka tidak bisa digunakan utk mendaftar lagi, harus pakai email anda yg lain. termasuk username juga gak bisa digunakan lagi, jika telah digunakan & gagal dalam mendaftar.


Tags:

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...