+=+=+

Suporter Indonesia Serang Malaysia di Twitter

Pertarungan di lapangan hijau antara Tim Nasional Indonesia melawan Malaysia rupanya juga terjadi di media sosial Twitter. Sejak semalam sampai sore ini, topik Malaysia bertahan di jajaran trending topic.

Pada pukul 16.30, Senin 27 Desember 2010, terdapat dua topik yang berkaitan dengan Malaysia yakni #malaysiacheatlaser dan HATE MALAYSIA. Namun 15 menit setelah itu, tersisa HATE MALAYSIA saja.

Seseorang yang memakai akun @audiani menyayangkan topik terakhir ini. "Kenapa TT nya ada hate malaysia? it just a game! gw sih setuju klu #malaysiacheatlaser jd TT, tapi jangan bawa2 negara lah!" ujarnya.

@ivanazmi juga berpendapat sama. "#malaysiacheatlaser oke itu fine. tapi ini udah keterlaluan. gada bedanya kita sama orang malaysia," ujarnya.

Seseorang yang memakai akun @jezzahlia juga turut mengkritik. "HATE MALAYSIA?? LOL..if that so, panggil semua rakyat Indonesia balik ke Indonesia. Why must you stay at the country that you hate? LOL"

Namun @audiani dan @jezzahlia sepertinya minoritas saat ini. Topik yang bernada "menyerang" Malaysia ini terus bertambah setiap detiknya.

Sumber : Vivanews

Tags: , ,

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...