+=+=+

Nokia N900 Pakai OS Android

Seorang hacker bernama Alexey Roslyakov berhasil merubah dan menjalankan menggunakan OS Android pada ponsel Nokia N900, yang biasanya menggunakan sistem operasi Maemo.

Programer asal Rusia ini mencoba menunjukan bahwa N900 yang berjalan di OS Maemo, bisa dimodif dengan menggunakan OS Android, bahkan dengan versi terbarunya, Gingrebread atau Android 2.3.

Menurut Roslyakov, melalui percobaannya ini ia ingin membuktikan bahwa OS Maemo ternyata fleksibel dan mampu menjalankan berbagai OS mobile yang berbeda dengan cukup baik.

Dilansir melalui GSM Arena, Senin (27/12), Roslyakov yang mempunyai nama samaran DrunkDebugger mengatakan bahwa porting Nokia N900 yang untuk dibenamkan Android Gingerbread ini akan hadir dalam waktu dekat.

Meski tidak berjalan terlalu sempurna, namun fitur data, wifi, dan suara sudah bisa berjalan baik sedangkan dukungan untuk perangkat keras lainnya akan segera ditambahkan.
Namun, dia juga menyarankan jika pengguna N900 yang tidak ingin mengambil resiko besar bisa mengganti OS Android 2.2.1, yang lebih stabil

Sumber : Wartanews
Tags: , , ,

Tentang Saya

menulis.menulis dan menulis (maksudnya copas dari web lain) :p ,follow me on twitter @fikrin =)

0 komentar

Leave a Reply

please your comment, If you like this post.. Not Spam, Junk or etc..
get backlink ur website in page >> http://bit.ly/i84aj1

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...